Angin Puting Beliung Hantam Kafe Remang-remang di Sidimpuan

Posted on Updated on

P.SIDIMPUAN : Angin puting beliung menghantam puluhan kafe remang-remang dan sejumlah rumah warga di Jalan By Pas (JB) Kec.Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan,Jumat (21/3) sore.

Akibatnya, atap rumah warga yang terkena hantaman angin puting beliung beterbangan, bahkan sebagian rumah warga rata dengan tanah.

Menurut warga setempat  Maskuddin Harahap,angin puting beliung terjadi sekira setengah jam, sehingga meratakan rumah miliknya sekaligus tempat berjualan makanan dan minuman dan warung lain.

 “Angin kencang mulai menerjang rumah warga setengah jam. Saat itulah atap rumah warga beterbangan. Bahkan, warga kucar-kacir menyelamatkan diri,’’ungkap Maskuddin.

Informasi diperoleh Waspada di lokasi, ada tiga rumah sama sekali rata dengan tanah;termasuk milik Maskuddin,Ilman, Lufti dan puluhan pondok tertutup tenda biru diduga tempat mesum diobrak-abrik angin yang mengganas itu.

Tak Sadarkan Diri

Sebelum peristiwa ini,Wakil Wali Kota Padangsidimpuan,Muhammad Isnandar Nasution S.Sos yang juga Ketua PKB ini berserta rombongan ziarah kemakam Tuan Guru Syekh Zainal Abidin Harahap di lokasi puncak JB.

Namun, wartawan kaget melihat orang nomor dua Pemko Padangsidimpuan ini tidak sadarkan diri saat usai menyampaikan doa dan melakukan zikir di depan makam ini dan tiba-tiba berkata dengan tidak seperti suaranya sendiri, namun seperti suara orang tua yang sudah renta.

“Sepanjang jalan baru ini sudah menjadi tempat maksiat,Allah akan memberikan azab kepada mereka di sana. Kalau tidak dihentikan, tempat-tempat itu sepanjang jalan baru akan banyak menelan korban,” ucap Wakil WaliKota dengan nada suara yang aneh.

Sebelumnya, di sejumlah lokasi kafe ini, Wakil Wali kota Padangsidimpuan M Isnandar telah menggerebek sejumlah lokasi tenda biru dengan mengerahkan satpol PP ke kafe yang dianggap tempat maksiat. Para pelajar, mahasiswa dan pasangan selingkuh didapati melakukan hal tak senonoh di luar kewajaran beberapa waktu lalu. (c13) (Waspada)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s