Cinta Alias Sering Bertemu

Posted on Updated on

IlustrasiCinta adalah cinta yang tidak ada habisnya. jika seserang mencoba untuk memberi makna cinta tak kan sanggup memberikan makna yang sempurna.Setiap orang pasti memiliki makna cinta tersendiri. Cinta dan kehidupan suatu yang tidak bisa dipisahkan karena di dalam hidup beribu-ribu pertikel cinta mengalir setiap detiknya. Benar kata orang tanpa cinta dunia terasa sepi dan hampa. Tiadalah kata seindah ucapan Subhanallah bagi pencipta cinta di dalam jiwa manusia.

Cinta menurut versi guru Bahasa Indonesiku ketika Sekolah Menengah dulu, katanya Cinta itu berasal dari bahasa cina ‘Cuinta” yang artinya SERING BERTEMU. Murid murid terkejut tak karuan dan mengangap Pak Guru bercanda, lantas pak guru melanjutkan penjelasannya tentang cinta tadi, sangat mendalam sampai-sampai hadirin tenggelam dalam cerita cinta versi Pak Guru BI.

Jadi, mulai hari itu murid-murid menganggap dan seolah menyetujui bahwa arti cinta itu adalah sesuai dari kata cinta itu sendiri yakni SERING BERTEMU. bagaiman mau mencintai ketemu kagak, bagaimna mau bilang aku mencintaimu, jarang-jarang ketemu, bagaimana aku mengaku mencintaimu tapi malas ketemu sama sang kekasih.

Katakanlah cinta, jika anda benar-benar siap bertemu kapan dan dimana saja dan karena cinta tak pandang waktu dan tempat selagi ada nyawa dikandung badan selagi itu cinta masih menyala di dalam jiwa. Tapi jangan senang dulu donk, ada satu hal yang harus diketahui dan wajib untuk diketahui untuk semua kaum muslim ” Cinta hakiki hanya milik Allah dan RasulNya. camkan itu..

Lantas, Cinta itu adalah sering bertemu, selalu mengamalkan perintahnya, mengingatnya, mengindahkan semua suruhannya dan meninggalkan semua larangnya jika ingin dicinta lakukanlan itu niscaya kamu juga akan dicinta olehNya.

Alor Star , 18 Nov 2012.

Sahrul Zein  Harahap

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s