Asrama Tahfizd Mau Digusur, Mahasiswa Pun Demo

Posted on Updated on

Sejumlah Mahasiswa mengingukuti demo aman di depan kantor MPMKUIN- Terik matahari yang menyengat tidak membuat patah semangat sebagian Mahasiswa Kolej Universiti Insaniah untuk menuntuk hak mereka sebagai pelajar yang kurang berpuas hati dengan pelayanan pihak Tata Usaha KUIN, Senin (04/04/2011). di depan kantor MPM ( Majlis Perwakilan Mahasiswa), demo itu berjalan dengan aman tanpa berlaku bentrokan.

Deretan demo Mahasiswa Tahfizd jum’at kemarin, Mahasiswa Insaniah turut mengadakan demo aman sebagai kprihatinan semua Mahasiswa KUIN atas rencana pemindahan asrama itu.

”Kami ingin penjelasan, kenapa asram tahfizd mau dingusur, sementara tanah itu merupakan tanah waqaf dari pihak yang tidak mau disebutkan namanya,” ujar Muhammad Aiman bin Che Abi. Razab sebagi biro penerangan dan Informasi.

”Sebagai Mahasiswa yang bernuasa Islami, kita tidak menginginkan Al-Qur’an dan Al-Hadist sebagai kitab saja tanpa mengindahkan kandungan yang terdapat didalamnya, petunjuk bagi ummat manusia di muka bumi ini,” tutur seorang Mahasiswa yang prihatin dengan kasus itu.

Dalam aksinya, lebih dari 100 Mahasiswa turut meramaikan unjuk rasa itu, tidak ketinggalan juga ada sebahagian Mahasiswa Internasional sama-sama bersemangat menuntut hak mereka.

Hancur.. Hancur…Kebathilan, Bangkit…. Bangkit Mahasiswa..

18 Lorong Pahlwan, 04-04-201

Shahrul Zein Harahap

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s